Rasakan Kenyamanan dari Model Blouse Hits Laura di Segala Aktifitas Mu.

Pas lagi ngumpul auto ditanya, "bajunya bagus banget, beli dimana shay?"
-
Model yang cocok untuk segala aktifitas mu, baik formal maupun non formal. Bahan adem bikin kamu nyaman pake seharian, dan pas ngumpul auto ditanya "Bajunya bagus banget, beli dimana shayy?"
-
-

Alasan kenapa blouse ini sangat DIBUTUHKAN :

-
  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya bau badan efek aktifitas seharian, karena bahan ini menyerap keringat dan adem banget!
  • Model Gak Pasaran! Model kaya gininih gak akan ada kembaran pas lagi diluar rumah auto dilirik orang sekitar😄-

Details

-
-

Pilihan Warna Terlaris

-
___________
-

LAGI PROMO 50%...

DAPATKAN SEKARANG
Harga Normal
Rp 278.000

Spesial Bulan Ini
HANYA 139rb

Caranya Gampang Banget!


Tinggal isi form dibawah ini lalu dapatkan promo 50%😊-..

Informasi Pembeli
Telepon
Nama
Alamat Lengkap
Kode Pos
Pilihan Warna Kemeja Laura
Coklat (KJWLR105)
Cream (KJWLR107)
Pilihan Ukuran Kemeja Laura
Size S
Size M
Size L
Size XL
Size XXL + 10rb
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
-
(KJWLR) KEMEJA WANITA LAURA
139,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 139.000
`BELI SEKARANG
-
-
Alamat
0838-2335-1194
Jalan Batununggal No. 11, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266
Metode Pembayaran
-
-
@2022 raudhaapparel Inc.